Selasa, 25 September 2007

HaRu Q di SePteMbeR

Bulan apa seh ini? Bulan ini telah kulalui b'berapa hari, tapi tiba di pertengahan,"kenapa belum juga berakhir?" Pertanyaan yang terus merongrongku. (Ya iyalah blm brkhir, masih pertengahan bulan juga, masih setengah bulan lagi baru bisa berakhir Non!)
Sejuta rasa kulalui (kayaknya g' nyampe sejuta deh, capek ngitungnya, jd di genapin sejuta aj!), tapi kebanyakan harunya. Aku ngerasain gimana susahnya mencari makan, menekan pengeluaran, hingga Fatullah pun pernah ku singgahi untuk berbuka puasa "gratis". (Duh...stragis itukah?). Emang! Ampe minjem duit ma temen juga menjadi solusi (tapi perasaan..emang hampir tiap akhir bulan deh solusi "ngutang" menjadi pilihan!). Itu dia aku, kenapa aku g' bisa sedikit berhemat? Kenapa boros selalu menjadi temanku? Bukankah boros itu syetan? (Tapi aku jelas bukan syetan loh!). Aku harus bisa berhemat biar tak terjadi "haru" lagi di bulan-bulan yang laen. (Siapa pun yg baca wajib ngedoain! :))
Tidak hanya itu, haruku masih terus merongrong, mata kuliah yang kali ini menjadi penyebabnya hingga emosi pun di permainkan. Setumpuk tugas yang terus teriak agar diselesaiin. Satu hari harus ngumpulin 3 makalah. (Duh..udah nyaingin penulis terkenal neh, sehari 3 makalah, sebulannya???) Dan yang "ngeselin"nya (dikutip/copypaste dr kosa kata "mamang villa" alias Adam) hari ini yang seharusnya persentase hadis, yang udah membuatku kayak peronada siskamling, tidur jam 4 subuh, trus meluapkan emosi, ternyata sang dosen "pak Harfin" g' dateng! Gmn g' mempermainkan emosi tuh? (apa nama permainannya ya?) Astaghfirullah...untung puasa, sdikit bisa menahan emosi. Bukan cuma itu aj, psikologi pendidikan yang katanya juga harus dikumpul hari itu ternyata bisa dikumpul minggu depan! Masya Allah...klo tau gitu kan aku bisa tidur lbh awal! Hu...ngeselin...ngeselin! Tapi ya Alhamdulillah juga coz berkurang beban 2!
Hm...alhamdulillahnya lagi, haruku yang pernah menjadi kaum duafah akhirnya kandas juga (seneng donks!), yah...itu semua karenaku punya orang tua yang subhanallah...g' ada yang bisa dibandingin ma mereka. Mereka tau bgt derita anaknya di negeri orang (maksudnya negeri jawa, kan aslinya negeri sumatera! Loh...bukannya itu lebih tepatnya pulau???)
Senengnya lagi, aku bentar lagi pulang lagi ke negeriku untuk menyambut IDUL FITRI bersama keluarga tercinta. Hoooreee!!! Senengnya!!!
M E T I D U L F I T R I 1428 H
Mohon maaf lahir batin...

3 komentar:

ny mundi mengatakan...

subhanllah ya....

secercah harapan mengatakan...

jaga hati ukhti...., istikharah ukhti...., lo koq sama ya. Tapi aq tidak sampe semenderita seperti itu, ga' sampe ngantri di Fathullah gt. eee....jgn marah dulu, puasa...puasa...!!

Ahmad Ragen mengatakan...

HIx... Hix...

saya ikut sedih mai atas "penderitaan" yang menimpa ukhti ini.. lain kali kalo butuh apa2 hubungi kami di 'VILLA CENTRE'.. customer service (085281686814).

--hehehe...
Becanda ukhte..

SELAMAT ATAS TERBITNYA BLOGS UKHTE!!!
--prok..prok..prok,,, priitiw!!